Minggu, 16 Maret 2014

Arsitek Desain Rumah Mensiasati Lahan Kecil untuk Bangun Rumah

Jasa Arsitek Desain Rumah
Keterbatasan lahan untuk bangun rumah saat ini sering ditemui oleh sebagain orang di pusat kota, itulah mengapa saat ini banyak berjamur pembangunan Apartemen. Begitu juga hal nya para penyedia Jasa Arsitek Desain Rumah saat ini harus dapat membuat sebuah terobosan dalam mendesain dan membuat perencanaan bagi pembangunan sebuah rumah pada lahan yang sempit dan kecil. Banyak pasangan muda saat ini lebih memilih daerah pinggiran untuk dapat memiliki rumah walaupun dengan lahan yang sempit, tetapi mereka tetap menginginkan sebuah rumah yang kecil dengan taman baik itu di depan maupun di belakang. Kondisi ini lha yang harus dapat di siasati oleh para arsitek ketika akan mendesain sebuah rumah. Dengan keterbatasan lahan tersebut saat ini banayak penegembang yang berkeja sama dengan konsultan arsitek lebih memilih untuk dapat mengoptimalisasikan ruang yang ada. solusi yang ditawarkan dapat berupa mengurangi kebutuhan akan ruang atau mengembangakan bangunan secara vertikal.

Standar sebuah perumahaan saat ini adalah memiliki dua kamr tidur, dua kamar mandi, dapur, ruang makan, kamar tidur pembantu, ruang cuci jemur. Selai itu juf\ga terdapat car port, taman didepan dan ruang terbuka di belakang. Para Jasa arsitek desain rumah saat ini lebih banyak mengembangkan bangunan secara vertikal dari pada harus mengorbankan jumlah ruanagan yang telah ada. Posisi dapur ditempatkan di bagian depan rumah dan menajnag ke belakang dan disambung dengan bagian pantry. Untuk dapat memebrikan kesan luas ada beberapa hal yang dapat di lakukan yaitu:
  • Membuat ceiling tinggi untuk memebrikan kesan luas, ini dapat disiasati dengan membuat penutup plafon mengikuti kerangka atap, sehingga bentuknya meninggi kebagian belakang dan memberikan kesan yang luas. Kesan luas juga dapat diberikan oleh pencahayaan yang di dapat.
  • Berilah warna yang cerah pada ruangan keluarga dan makan, jangan taruh banayk barang dan tanpa partisi sehingga akan telrihat luas.
  • Gabungkan kamar tidur dan kamar mandi sehingga optimasi kamar dapat terjaga, selain itu juga berilah cermin pada bidang lemari sehingga memberikan efek lega pada ruangan.

Hal hal tersebut dapat didiskusikan dengan Jasa Arsitek Desain Rumah yang anda pilih sehingga tanah yang sempit tidak lagi menjadi halangan untuk dapat meiliki sebuah rumah yang mungil asri dan terkesan luas.

Jadi tidak perlu ragu dan khawatir untuk menghubungi Jasa Arsitek Desain | Kontraktor | Bangun Rumah dari:
CV Hilmyjaya
Jl. Rawa Selatan IV No.20 RT.017/03
Johar Baru Jakarta Pusat 10560
Telp : (021) 425 5375
Fax : (021) 425 5376
Hp : 0811-880698
email : hilmyay [at] hilmyjaya [dot] com
Jasa Arsitek Desain Rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar